• Jl. Srengseng Sawah, Jagakarsa, Jakarta Selatan 12640

  • +62-21-7864753/55

  • humas@polimedia.ac.id

Detail


Seminar Digital Advertising PSDKU Medan

30 Sep Humas 0 Kemahasiswaan . Umum

Medan, 27 September 2018

Digital advertisiing memegang peranan yang sangat penting dalam sebuah bisnis. Namun, tidak banyak yang menyadari bahwa penerapan strategi marketing yang benar akan memberikan efek yang kuat terhadap perusahaan atau bisnis yang sedang dibangun. Strategi marketing adalah upaya memasarkan sebuah produk, baik itu barang atau jasa, dengan menggunakan pola rencana dan taktik tertentu, sehingga jumlah penjualan menjadi lebih tinggi. Strategi marketing memiliki peranan penting dalam perusahaan atau bisnis, karena berfungsi untuk menentukan nilai ekonomi perusahaan (harga barang maupun jasa).

Dalam memasarkan produk maupun jasa yang dimiliki memerlukan tools pendukung lainnya yang disebut marketing tools. Marketing tools adalah alat atau media yang digunakan pebisnis dalam mempromosikan barang dan jasa, seperti company profile, kartu nama, brosur, flyer, merchandise, dan lainnya. Tujuannya adalah untuk memperkenalkan dan meningkatkan brand kepada konsumen.

Politeknik Negeri Media Kreatif PSDKU Medan berkerja sama dengan SPD Adevertising melaksanakan Seminar yang diadakan pada hari Kamis, 27 September 2018, acara ini menghadirkan pengusaha muda yang bergerak di bidang advertising online di Kota Medan, yaitu bang Wahyu Blahe dengan CeritaMedan.com yang beliau miliki. Dari pihak Polimedia PSDKU Medan diwakili oleh Bapak Murtopo, M.Si yang kedua-duanya membahas perkembangan advertising online dan off line di kota Medan serta peluang Polimedia dalam ranah advertising digital.

By: Goenawankc

 

Related Blog News

Indonesian
English Indonesian